Nasi Megono Khas Pekalongan

Nasi Megono…..emmm dah sering terdengar ditelinga saya…tp buat kalian yang Khususnya bukan orang pekalongan pasti bingung apa sih nasi megono itu….nasi megono adalah makanan khas dari kota pekalongan, Megono terbuat dari nangka yang di campur dengan parutan kelapa dan di oseng (seperti serundeng). dipinggiran jalan banyak banget yang jualan nasi megono jadi nggak susah kalau cari menu makanan ini…biasanya nasi megono disajikan dengan menu pelengkap tempe mendoang, Telur Balado, Oreg Tempe, Lodeh dll masih banyak. Harganya pun murah meriah setiap bungkusnya djual dengan harga Rp.1.000 doank. Nasi megono buat menu sarapan enak, makan siang juga enak, apalagi kalau makan malam…para penjualnya juga cantik-cantik lho buat para cowok bikin nambah nafsu makan…hehe jadi kalau mampir dikota pekalongan jangan sampe nggak nyoba nasi megono…dijamin nyesel..hehehehe Silahkan mencoba menu makanan ini….

Posted on May 2, 2011, in Kuliner. Bookmark the permalink. 1 Comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: